Beranda > Uncategorized > >kehidupan malam sarah azhari

>kehidupan malam sarah azhari

>

kehidupan malam sarah azhariBagi sebagian wanita menjalani kehidupan malam adalah sesuatu yang tabu, namun tidak demikian halnya dengan artis Sarah Azhari. Kehidupan malam bagi artis yang foto-foto seksinya banyak tersebar di dunia maya ini seakan telah menjadi kebutuhan hidupnya.

Sarah Azhari dikenal sebagai salah satu artis yang gemar menikmati dunia gemerlap atau dugem di malam hari. Akibat kesukaannya ini, mantan pacar Pedro Carascallo ini kerap dilanda masalah. Seperti halnya peristiwa yang dia alami di tahun 2007 lalu. Kala itu ia sedang dugem di sebuah klab malam bareng dengan teman-temen dan saudara-saudaranya. Dalam keadaan setengah mabuk tak sengaja ia menyenggol lengan salah satu wanita pengunjung klab malam lainnya. Bukannya ia minya maaf, tapi Sarah justru merasa tersinggung dan marah-marah. Peristiwa yang memalukan itu akhirnya berbuntut perselisihan dan berakhir di kepolisian.

Menurut artis kelahiran Jakarta 33 tahun silam ini, dunia malam tidak harus berkonotasi buruk. Kadang menikmati dunia malam bisa membantunya menghilangkan stress dengan berpesta bersama teman-teman. Meski tak menampik bahwa ketika ia dugem banyak sekali godaan yang muncul dari lelaki iseng, namun artis Sarah Azhari tetap berpendapat bahwa banyak orang yang juga menggantungkan hidupnya dari kehidupan malam tersebut.

Sarah Azhari gemar mengadakan pesta atau menghadiri pesta bersama teman-temennya. Beberapa wartawan sempat memergokinya berpesta di klab malam bersama dengan Rahma Azhari dan beberapa pria bule. Foto-foto pesta itu banyak diunggah di dunia maya. Tampak dalam foto itu pose Sarah yang sedang dipeluk oleh seorang pria bule dengan mengangkat minuman sambil tertawa-tawa. Beberapa pose lainnya tampak ia sedang berdisko dengan pria berambut pirang.

Akibat foto-foto yang menggambarkan betapa Sarah Azhari sangat gemar menikmati kehidupan malam tersebut, banyak media yang menyorot kehidupan ibu dari Albany Rai ini sebagai kehidupan artis yang penuh hura-hura dan ibu yang kerap meninggalkan anaknya demi menikmati kesenangan dirinya sendiri.

Meski kehidupan artis sudah terbiasa dengan yang namanya kehidupan malam, namun karena artis Sarah Azhari yang memang asalnya dikenal sebagai artis yang penuh sensasi, maka kehidupan malamnya menjadi banyak sorotan media. Terutama karena ia kerap berpesta dengan menggandeng mesra pria asing.
Tags: artis sarah azhari, kehidupan malam

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: