Beranda > Uncategorized > >Kisah pertemuan dengan wanita malam

>Kisah pertemuan dengan wanita malam

>

memang menggiurkan dunia malam yang sangat gemerlap semua surga dunia ada disini,tapi kalau kita terbuai dapat menjerumuskan kita semua terutama kaum laki laki. saya pernah kenal dengan wanita malam yang kerjanya mencari uang dari laki laki hidung belang sampai rumah tangga saya diambang kehancuran,tapi tidak semua wanita malam itu jahat orang ini menjalani hidupnya demi menghidupi orang tua dan anaknya yang suaminya menghianati dia. sungguh iba kehidupannya sampai saya tenggelam bersamanya dalam kehidupannya sehingga saya menjalin hubungan yang terlarang, dia begitu baik dan selama dengan saya dia benar benar berhenti dari kehidupannya dahulu dan keinginannya untuk hidup benar sangatlah besar tapi keadaan yang tidak memungkinkan dia sangat berjuang tuk meninggalkan kehidupannya yang hitam itu yang sangat diharapkan dia bisa bertemu dengan pria yang mau nerima dia apa adanya sangat tersiksa batinnya sungguh malang kehidupannya yang ditemukan hanya laki laki yang mau menikmati tubuhnya saja walau dalam hatinya sangat ingin keluar dari dunia hitam itu, entah sampai kapan hal itu bisa berlalu saya cuma hanya bisa berdoa. terus terang saya sangat sayang padanya tapi karena saya sudah berkeluarga tidak lah mungkin saya menjalin hubungan yang lebih serius dengannya. padahal dia sangat baik dan sangat melayani pasangannya, dan dibalik itu semua saya sangat yakin kesetiaannya sangatlah besar,tapi sayang tidak ada laki laki yang melihat itu yang dilihat hanyalah sosok wanita malamnya saja.dihati kecil saya sangat berharap semoga dia dapat menemui orang yang bertanggung jawab dan bisa membimbing wanita tersebut…………….
Lebih lanjut tentang: Kisah pertemuan dengan wanita malam

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

