Beranda > Uncategorized > >Foto Kehidupan Wanita 1950 Menikmati Pesta di PUB.. Bandingkan Dengan Sekarang

>Foto Kehidupan Wanita 1950 Menikmati Pesta di PUB.. Bandingkan Dengan Sekarang

>


Foto Kehidupan Wanita Menikmati Hiburan Dunia Malam th 1950.. Bandingkan Dengan Sekarang Gan.. [PICT].. Foto menunjukkan versi perempuan dari tahun 1950-an yang sedang bersenang senang pesta minum-minum-minum penuh kejenakaan. Gambar-gambar yang polos menunjukkan kelompok usia wanita tengah riang gembira menikmati tamasya musim panas di pub pasca-perang di London.
Mengenakan gaun panjang sebetis dan topi, para wanita tertawa menyanyi dan menari dan bahkan membentuk garis conga sambil memegang tas tangan mereka. Dalam satu pengambilan gambar yang baik, perempuan terkikik terlihat lucu dab menyenangkan saat mereka berusaha untuk menjaga rok mereka terangkat sementara naik Rollercoaster.

Foto Kehidupan Wanita 1950 Menikmati Pesta di PUB.. Bandingkan Dengan Sekarang Gan.. [PICT]
Gambar-gambar yang diambil oleh fotografer Grace Robertson selama acara pub bagi perempuan di Battersea dan Clapham, London Selatan, yang kini dijual di lelang oleh Bonhams.
‘Ketika pesta bubar dan para wanita pulang ke rumah mereka sambil tertawa kecil dan bernyanyi kelompok, satu hanya bisa menebak suasana hati yang sangat berbeda pada hari berikutnya. “

Foto Kehidupan Wanita 1950 Menikmati Pesta di PUB.. Bandingkan Dengan Sekarang Gan.. [PICT]
Jocelyn Phillips, ketua departemen fotografi di Bonhams, berkata: “Mereka tidak bersalah foto-foto indah yang menunjukkan kegembiraan murni dari wanita-wanita menikmati hari-hari mereka keluar. ‘Gambar-gambar benar-benar menangkap kenikmatan dan kebebasan di wajah mereka – mereka hanya memiliki waktu yang indah.

Foto Kehidupan Wanita 1950 Menikmati Pesta di PUB.. Bandingkan Dengan Sekarang Gan.. [PICT]
‘Fotografer Wanita dalam jurnalisme sangat tidak biasa pada saat itu, tapi Grace Robertson diundang bersama untuk merekam acara pub untuk majalah Post Gambar. “Hal ini tentu sangat berbeda dengan adegan pub yang anda lihat hari ini.
‘Para wanita semua berpakaian sangat sopan, dengan topi dan gaun, dan jelas menikmati kegembiraan satu sama lain. ‘Gambar-gambar dalam kondisi yang indah dan telah ditandatangani oleh Grace Robertson. Semua telah di koleksi Amerika selama bertahun-tahun dan sekarang sedang dijual. “
Keempat gambar diharapkan akan mencapai £ 800 setiap lembarnya dan akan dilelang di Bonhams di London pada 20 Mei.

Bandingkan dengan ZAMAN SEKARANG

ATAU YANG INI..
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: