Beranda > Uncategorized > >Manfaat Kehidupan yang Digerakkan Oleh Tujuan

>Manfaat Kehidupan yang Digerakkan Oleh Tujuan

>Mengenali tujuan Anda memberi makna bagi kehidupan Anda. Apabila kehidupan memiliki makna, Anda bisa menanggung hampir segala hal; tanpa makna, tidak ada sesuatupun yang bisa ditanggung. Tragedi terbesar bukanlah kematian, melainkan kehidupan tanpa tujuan. Jika Anda merasa putus asa, bertahanlah! Perubahan-perubahan yang mengagumkan akan terjadi dalam kehidupan Anda ketika Anda mulai menjalaninya dengan suatu tujuan.
Mengenali tujuan Anda memudahkan kehidupan Anda. Tanpa suatu tujuan yang jelas Anda tidak memiliki dasar dimana Anda melandasi keputusan Anda, membagi waktu Anda dan menggunakan sumber daya Anda. Orang-orang yang tidak mengenali tujuan mereka berusaha untuk melakukan banyak hal, dan hal itulah yang menyebabkan rasa tertekan, kelelahan, dan konflik. Kehidupan yang mewah dan suka pamer adalah kehidupan yang kosong; kehidupan yang biasa dan sederhana adalah kehidupan yang penuh.
Mengenali tujuan Anda membuat kehidupan Anda memiliki fokus. Jika Anda ingin hidup Anda memiliki pengaruh, fokuslah!, berhentilah bermain-main. Berhentilah mencoba melakukan segala hal. Kurangi hal-hal yang Anda lakukan, lakukanlah hal-hal yang paling penting.
Mengenali tujuan Anda akan memotivasi kehidupan Anda. Tujuan selalu menghasilkan keinginan yang kuat. Sebaliknya, keinginan yang kuat memudar bila Anda tidak mempunyai tujuan.
Mengenali tujuan Anda akan mempersiapkan Anda untuk menghadapi kekekalan. Hidup untuk menghasilkan wariskan dunia adalah sasaran yang dangkal. Adalah lebih bijaksana kalau orang menggunakan waktunya untuk membangun suatu warisan yang kekal. Anda tidak ditempatkan di bumi untuk diingat. Anda ditempatkan di sini untuk bersiap-siap menghadapi kekekalan.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: