Beranda > Uncategorized > >ABG sering Mangkal di Kompleks Gedung DPR/MPR,

>ABG sering Mangkal di Kompleks Gedung DPR/MPR,

>Tak mendapat tanggapan yang memuaskan dari aduan ke Polda Metro Jaya, anggota DPR langsung mengadukan maraknya remaja yang mangkal di lingkungan Kompleks Gedung DPR/MPR pada malam hari ke Kapolri Jenderal Timur Pradopo dalam Rapat Kerja Polri dan Komisi III di Gedung DPR, Jakarta, Senin (24/1/2011).

ABG sering Mangkal di Kompleks Gedung DPR MPR,
ABG Mangkal di Kompleks Gedung DPR (Ilustrasi)

“Pak Kapolri saya ingin menyampaikan, Sekjen DPR sudah mengirimkan surat ke Polda Metro untuk menertibkan remaja-remaja yang sering mangkal di dalam komplek DPR,” kata anggota Komisi III dari PKS, M Nasir Jamil.
Nasir melanjutkan bahwa aktifitas remaja-remaja tersebut mengganggu kenyamanan dan ketertiban komplek DPR. “Karena ini komplek pejabat negara,” sebutnya.
Sebagaimana pantauan, umumnya remaja atau lebih dikenal ABG suka “nongkrong” di seputar lingkungan kompleks DPR pada malam hari. Mereka tidak hanya nongkrong biasa, tapi sejumlah minuman keras juga menjadi teman dinginnya malam kota Jakarta.
Dalam raker ini selain petinggi Polri, turut hadir juga Kapolda Metro Jaya, Irjen Sutarman sebagai penguasa wilayah DKI Jakarta,
Selain soal maraknya perkumpulan remaja di lingkungan kompleks DPR, anggota Komisi III lainnya juga menyampaikan keluhan ke Kapolri soal maraknya aksi perampokan di dalam angkutan umum di Kota Depok, pada siang dan malam hari.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: