Beranda > Uncategorized > >Tia Agustina Tak Risih Buka Bukaan

>Tia Agustina Tak Risih Buka Bukaan

>

Agustin Tak Risih Buka-bukaan dan siap menerima resiko apapun. Bintang film 13 Cara Memanggil Setan ini tak keberatan dengan perannya sebagai bintang panas dan tampil buka-bukaan di film tersebut.

Tekadnya untuk merambah dunia hiburan telah melekat dihati artis Tia Agustin. Gadis asal Malingping, Banten ini siap bersaing dengan artis lainnya dalam hal berakting.
Bintang film 13 Cara Memanggil Setan ini tak keberatan dengan perannya sebagai bintang panas dan tampil buka-bukaan di film tersebut.
“Awalnya si, aku nggak mau langsung menerima saja tawaran itu, tapi setelah orang-orang deket mengijinkan, akhirnya aku mau dan siap dengan resiko apapun,”ucap Tia Agustin, kemarin.
Dalam film itu, Tia Agustin memerankan sosok setan dengan kostum tembus pandang dan wajib berhubungan badan dengan salah satu aktor ternama. “Memerankan tokoh itu, aku nggak gerogi sama sekali, karena aku fokus dan total memahami tokoh yang aku perankan,”ucap bintang sinetron Seruni.
Bintang iklan sejumlah produk ini mengaku tak risih dengan peran vulgarnya itu, ia mengaku sangat nyaman dan menikmatinya. “Mungkin karena aku sudah terbiasa tampil seksi dan terbuka dan pernah beberapa kali pose-pose menantang di sebuah majalah pria dewasa. Jadi itu merupakan salah satu faktornya,”ucapnya.
Tia juga merasa ketagihan dengan peran yang menantang dan hot tersebut. “Aku merasa tertantang, bagiku yang penting profesional dan kita lihat dari sisi positifnya saja,”tandasnya. (mia/rf).

Bintang film 13 Cara Memanggil Setan ini tak keberatan dengan perannya sebagai bintang panas dan tampil buka-bukaan di film tersebut.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: