Beranda > Uncategorized > >Variasi Bercinta di Dalam Air

>Variasi Bercinta di Dalam Air

>New York: Bosan dengan rutinitas kehidupan seksual yang biasa, cobalah melepaskan hasrat seksual Anda bersama pasangan di dalam air. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan sensasi yang baru. Menurut Askmen.com ini, bercinta di dalam air lebih menantang akibat tekanan air yang membuat Anda dan pasangan sedikit ‘terjebak’.

Aktivitas bercinta di dalam air tentu saja berbeda dengan melakukannya di darat. Sperma tidak bisa berenang di dalam air. Meskipun ada kemungkinan kecil bahwa sperma dapat membuat jalan ke Miss V di dalam air. Tapi, tetap siapkan kondom yang tahan lama, tentu saja juga tahan air. Selama karet pengaman tetap pas terpasang pada Mr P, setidaknya itulah cara yang paling aman dan efektif. Yang pasti, Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang ada di dalam air.

Air akan mengubah pelumasan alami Mrs V, jadi Anda harus mengambil cara mudah saat melakukan naluri Anda terhadap pasangan. Siapkan gel pelumas dan pakaikan gel mutakhir tersebut pada Mrs V pasangan Anda. Selanjutnya, Anda bisa bercinta bersama pasangan di dalam dinginnya air.

Meski air benar-benar terasa dingin, Anda masih tetap bisa ereksi. Tapi jangan terkejut jika Mr P Anda terasa tidak sekokoh biasanya. Di dalam air, mungkin saja akan ada penyusutan. Tapi dengan melihat pakaian renang pasangan Anda yang seksi, sangat mungkin penyusutan pada alat tempur utama Anda akan segera pulih.

Yang terpenting dan jangan sampai lupa, pastikan hubungan Anda bersama pasangan sehat, aman, nyaman.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: