Beranda > Uncategorized > >Mencari wanita malam

>Mencari wanita malam

>Dunia malam – wanita, memang sudah marak di muka bumi ini. Bagi para pria hidung belang malam terasa sepi kalau tidak ditemani oleh seorang wanita. Wanita malam yang berpakaian seksi dan menggoda membuat malam terasa menjadi surga bagi pria berduit. Mereka semua melupakan masalah dunia yang ada hanyalah kesenangan. Lalu kenapa bisnis ini begitu merajalela. Bisnis wanita malam sudah banyak bahkan diseluruh dunia pasti ada tempat prostitusi seperti itu.

Bisnis wanita malam banyak diminati oleh para pria hidung belang dengan memperjual belikan sesuatu yang disukai para pria tersebut yaitu SEX. Meskipun berkali-kali dirazia oleh petugas SATPOL PP, bahkan muncul penyakit berbahaya HIV / AIDS mereka tetep eksis dalam berbisnis mencari para pria hidung belang.

Harga atau tarif berbeda-beda menurut umur dan kecantikan si wanita tersebut, semakin cantik wajah si cewek semakin mahal harga / tarifnya, begitu juga dengan umur, semakin muda umur si cewek semakin mahal juga. Biasanya tempat yang digunakan bertransaksi seperti Bar, cafe, diskotik, karaoke’an, dan panti pijat. Apalagi sekarang munculnya facebook juga dimanfaatkan ajang bisnis wanita.

Terus bagaimana cara mengatasi / menghilangkan dunia malam, tempat prostitusi seperti ini ?? kita pandang dari sisi bisnis wanita itu sebuah masalah atau bukan. Bagi pria hidung belang mungkin bukan sebuah masalah yang besar melainkan sebuah surga dunia yang sangat mereka sukai. Lagi pula kalau kita / masyarakat berkeinginan mengatasi masalah wanita seperti itu harus melihat atau meneliti dulu apa penyebab si wanita terjun ke dunia seperti itu. Tentunya sebagian besar permasalahan terletak pada kemiskinan, mungkin juga gara-gara broken heart dengan pacar, itu bisa juga terjadi.

Kelihatannya sulit kalau cuman mengentaskan sebuah kemiskinan, karena pekerjaan ini sangat mudah, hanya dengan melayani seorang pria semalam bisa menghasilkan duwit yang lumayan, bisa buat beli hp yang bagus. Selain itu wanita tersebut juga mendapatkan sebuah kepuasan yaitu SEX. Berbeda dengan saat bekerja disiang hari yang mengeluarkan banyak tenaga dan keringat, seperti menanam padi yang hasilnya sehari cuma 20 ribu.

Yang pasti butuh kesadaran semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan tokoh agama untuk menyadarkan wanita malam ke jalan yang benar. Dunia terkadang menghakimi mereka yang salah tanpa penah berfikir bagaiamana itu bisa terjadi. Dengan cara inilah kita bisa secara bersama-sama hidup lebih baik lagi.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: